Laman

Senin, 10 Oktober 2011

5 PEMAIN SEPAK BOLA TERPENDEK DI DUNIA

Berikut 5 pemain sepak bola terpendek didunia:
1. Jafal Rashed Al-Kuwari (155 cm)
    
    Jafal Rashed Al-Kuwari (lahir 27 September 1972) adalah pesepakbola asal Qatar yang bermain  untuk klub sepakbola Al Sadd. Dia anggota tim nasional Qatar, ditimnya ia menjadi kapten. Saat ini ia menjadi pemain bola terpendek di dunia.


2. Elton Jose Xavier Gomes (158 cm)
    
    Elton José Xavier Gomes (lahir 7 April 1986 di Palmeira dos Indios, Alagoas) adalah pemain sepak bola Brasil yang bermain sebagai gelandang kiri atau gelandang serang asal klub Al-Fateh.


3. Madson Formagini Caridade (160 cm)
    
     Madson Formagini Caridade atau biasa dipanggil Madson (lahir 21 Mei 1986 di Volta Redonda), adalah seorang pesepakbola asal Brasil yang bermain sebagai gelandang serang. Saat ini bermain untuk Atlético Paranaense yang dipinjam dari Santos FC. Dia dikenal karena perawakannya yang kecil.


4. Maximiliano Moralez (160 cm)
    
     Maximiliano Nicolás Moralez (lahir 26 Februari 1987) adalah seorang pemain sepak bola asal Argentina yang berposisi sebagai gelandang serang yang bermain untuk Vélez Sársfield di Primera División Argentina. Moralez adalah salah satu pemain terpendek di liga Argentina. Dia dijuluki frasquito.


5. Levi Porter (160 cm)
    
     Roger Levi Porter (lahir 6 April 1985, Leicester, Leicestershire) adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris yang saat ini menjadi bebas transfer yang telah dirilis oleh Leicester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar